Extro Electronik Pest Repeller by Tissor, Alat Pengusir Tikus Yang Ampuh

Dear Blogger,

Makhluk satu ini banyak musuhnya tapi selalu cuek. Sudah bisa menebak kan apa yang menjadi  musuh banyak orang, termasuk saya juga memusuhinya. Iya bener bangett tikus namanya. Banyak cara yang ditempuh untuk mengusirnya, dari kotak perangkap, racun, keju dan yang terakhir lem.  Dengan kotak perangkap, awalnya bisa tuh masuk tetapi lama-lama cuman umpannya saja yang dimakan, selanjutnya dia bisa melenggang santai tanpa kena jepitan perangkap. Pakai racun, duhhh kadang bangkainya entah lari kemana, tahu-tahu bau menyengat tercium. Pakai keju untuk tikus, hampir sama dengan racun. Dan yang terakhir kali saya memakai  lem tikus. Kena sih...nempel di kertas yang ada lemnya itu, tapi ya gitu deh....kadang masih hidup, kadang masiih hampir mati, kadang sudah mati. Tapi ya gitu yang nempel satu, temannya masih banyak....


Sedih? Sudah pasti.....apalagi tinggal dirumah kos yang tempat sampahnya tidak hanya satu. Setiap kamar didepannya pasti ada satu tempat sampah.


 ....dan beginilah pemandangan setiap bangun pagi diluar kamar.



Lalu browsinglah kita, bagaimana solusi terbaik untuk mengusir tikus. Dari situs yang saya baca, suara ultrasonik dan gelombang elektromagnetik sangat efektif mengusir tikus. Mengusir ya...bukan membunuhnya.  Apa yang dimaksud Teknologi Suara Ultrasonik? Teknologi Suara Ultrasonik adalah bunyi suara ultrasonik bertekanan 35.000 Hz yang tidak dapat didengar oleh manusia. Suara ultrasonik dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tikus. Sedangkan Gelombang Elektromagnetik adalah tenaga yang dihasilkan menggunakan kabel-kabel listrik yang ada di balik dinding rumah sehingga dapat menjadi alat raksasa untuk mengusir tikus.

Dua sistem tersebut dapat dijumpai pada Extro Electronik Pest Repeller by Tissor http://tissorindonesia.com/ . 
Bagaimana cara kerjanya? 
  1. Extro Electronic Pest Repeller ini berkerja efektif dalam ruangan sebesar 100m2
  2. Alat ini dapat diletakkan dimana saja, terutama ditempat-tempat biasanya berseliweran, seperti dapur, gudang, garasi/carport, ruang makan dan lain-lain.
  3. Teknologi Suara Ultrasonik yang dihasilkan dari alat ini dapat menyebabkan ketdaknyamanan pada tikus. Tikus akan mersa takut dan merasa tidak nyaman.
  4. Alat ini juga menggunakan generator yang dapat mengeluarkan suara ultrasonik yang lebih keras dan berubah-ubah sehingga membuat tikus semakin terganggu dan tidak senang.
  5. Gelombang Elektromagnetik memanfaatakn  kabel listrik untuk mengirimkan sinyal yang dapat mengganggu sistem syaraf tikus.


EExtro Electronic Pest Pepeller ini baru bisa kita rasakan setelah 14 – 30 hari pemakaian. Tidak dengan instan atau serta-merta mengusir tikus begitu saja.
1
PPenggunaan pada Minggu Pertama,
Menggunakan suara ultrasonik dan gelombang elektromagnetik pada level tetap (standar). Pada minggu ini tikus akan merasa gelisah dan tidak nyaman.
Pada minggu pertama ini tombol yang digunakan adalah Pitch (pada huruf F – fixed) dan Output (pada huruf C – Countinous)


1Minggu Kedua
Ubah suara ultrasonik pada level bervariasi dan suara yang dihasilkan akan terdengar lebih keras dan berubah-ubah.
Pada minggu ini tikus akan terlihat berkeliaran mencari tempat aman untuk berlindung.
Tombol yang digunakan pada minggu ini adalah Pitch (pada huruf V – Variable) dan Output (pada huruf C – Countinous)

2Minggu Ketiga
Ubah gelombang elektromagnetik pada level bervariasi sehingga selain suara ultrasonik yang lebih keras dan berubah-ubah, gelombang elektromagnetik juga menghasilkan gelombang yang lebih cepat dan berubah-ubah.
Pada minggu ini tikus akan lebih mempercepat mencari celah untuk menjauh.
Rombol yang dipakai adalah, Picth (pada huruf V – Variable) dan Output )pada huruf R – Random)

3Minggu Keempat
Tikus sudah tidak terlihat lagi berkeliaan di dalam rumah. Pada minggu ini dan seterusnya tombol yang digunakan seperti penggunaan minggu ketiga.

4Minggu Kelima
Pada minggu kelima rumah sudah bebas dari tikus musuh kita.

Alhamdulillah rumah sudah tidak ada tikus yang berseliweran lagi.  Sampah juga aman....eh tapi jangan lupa untuk membuangnya ya...


Extro Electronik Pest Repller dari Tissor ini merupakan alat efektif mengusir tikus. Sudah tahu sendirikan kalau tikus dapat menyebabkan penyakit seperti Leptosprirosis ataupun penyakit lain yang ditimbulkan oleh tikus. Selamat mencoba teman-teman.... 


Semarang, 29 Maret 2017
Warm Regards,
Inung

Komentar

  1. Alhamdulillah ya, masalah teratasi dengan Extro, Mbak.
    Memang tikus tuh binatang cerdas, bisa mengambil umpan tanpa terperangkap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak....dengan Extro tikusnya pada lari....xixixi

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matur Sembah Nuwun Gusti

Berburu Sunrise Di Lereng Gunung Ungaran